Melirik Maraknya Bisnis Food Truck di Indonesia

Karoseri Tugas Anda, Perusahaan Karoseri indonesia, mobil rantis turangga, karoseri kendaraan militer

Akhir – akhir ini, bisnis food truck sedang naik daun dan banyak digeluti oleh sejumlah penjual makanan dalam menjemput pelanggan di tempat. Tak bisa dipungkiri, film Hollywood berjudul ‘Chef’ yang rilis pada tahun 2014 mungkin telah memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap bisnis makanan bergaya amerika ini.

Apabila Anda perhatikan di sejumlah kota – kota besar Indonesia, mungkin Anda sudah tak asing lagi menemui mobil besar dengan desain yang unik seperti sebuah kios. Anda bahkan dapat melihat beberapa orang sedang mengantri atau makan di dekatnya. Apabila benar, maka Anda mungkin telah melihat sebuah food truck.

Desain food truck sendiri tidak terlepas dari modifikasi karoseri kendaraan. Apabila Anda lihat, desain food truck yang menarik biasanya memiliki sebuah bukaan atap di satu sisi. Tempat bukaan ini biasanya memiliki konsep open kitchen dan berfungsi counter pemesanan hingga kasir.

Bisnis ini cukup mendapat animo yang besar dari sejumlah kalangan konsumen. Harga yang dipatok untuk membuat sebuah food truck bisa tergantung dari jenis modifikasi dan model kendaraan yang digunakan. Semakin besar kendaraannya, semakin besar pula biaya modifikasinya. Akan tetapi, para pelaku bisnis food truck menganggap bisnis ini cukup prospektif dan efektif dalam menjaring pelanggan. Bahkan, diantara mereka mampu melakukan cicilan kendaraan ini di setiap bulannya.

Apabila Anda tertarik dengan bisnis food truck dan menginginkan jasa modifikasi yang terpercaya untuk modifikasi kendaraan dengan desain yang aman dan standar. Pilihlah bengkel modifikasi yang terpercaya dan telah memiliki banyak pelanggan. Karena kesuksesan modifikasi otomotif, tergantung dari pengalaman dan nilai kepercayaan yang dimiliki oleh bengkel modifikasinya.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *