Dua Tips Menjaga Harga Jual Mobil Tetap Stabil

Hampir semua orang membutuhkan mobil hanya sebagai moda transportasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Meski demikian, tak jarang pula orang rela merogoh kocek dalam untuk meminang mobil mewah dengan harga fantastis demi mendapatkan pengalaman berkendara yang mumpuni sekaligus sebagai prestise. Namun, tidak sedikit pula orang yang memilih mobil dengan harga-harga terjangkau untuk menunjang mobilitasnya. Terlepas dari mobil mewah atau yang berharga lumrah yang dipilih, tak dipungkiri jika sebagian orang ingin agar mobilnya tidak anjlok harga jualnya. Untuk itu, TUGASANDA akan berbagi  dua tips menjaga harga jual mobil agar tetap stabil.

Kelengkapan Surat Kendaraan

Mobil adalah barang yang jual belinya harus menyertakan surat-surat penting seperti buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), dan surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK). Oleh karena itu, pastikan surat-surat kendaraan tersebut komplit pada kendaraan Anda. STNK yang ‘tetap hidup’, alias tidak mati pajak tentu juga akan berpengaruh pada harga jual kendaraan.

Lindungi Kendaraan dengan Cat Pelindung

Penampilan memang bukan segalanya, tetapi sangat penting. Ungkapan ini bukan saja berlaku untuk orang, melainkan juga mobil. Oleh karena itu, mobil juga perlu dijaga penampilannya agar tetap menarik. Melindungi kendaraan dengan cat pelindung (paint protection) bisa menjadi jurus mudah untuk membuat penampilan mobil tetap menawan, sehingga harga jualnya tidak merosot.

Demikian beberapa tips menjaga harga jual mobil tetap stabil. Semoga bermanfaat. (y)

Tag: Tips Menjaga Harga Jual Mobil Tetap Stabil, paint protection, Kelengkapan Surat Kendaraan, Lindungi Kendaraan dengan Cat Pelindung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *